PERESMIAN SANGGAR SENI GHURNITA SMARA PITU DESA MUNDUK BSETALA

Administrator 16 November 2023 09:18:28 WITA

Jumat, 10 Nopember 2023,

Bertempat di Balai Desa Munduk Bestala telah dilaksanakan kegiatan peresmian Sanggar Seni Ghurnita Smara Pitu STT ADHI YOWANA Desa Munduk Bestala  yang dihadiri oleh Perbekel Desa Munduk Bestala bersama anggota, Ketua BPD bersama anggota, Kelian Bendesa Adat, Ketua LPM bersama anggota, Ketua Sabha Desa bersama anggota, Kertha Desa Adat Munduk Bestala, Kelian Banjar Adat Sari dan Sekar, Ketua TP.PKK Desa Munduk Bestala, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Adapun tujuan di bentuknya sanggar Seni Ghurnita Smara Pitu ini adalah :

  1. Untuk menyediakan wadah kepada para seniman muda yang ada di Desa Munduk Bestala dan Menggali potensi Seni Budaya yang ada pada Remaja Desa Munduk Bestala yang bergabung dalam STT ADHI YOWANA dan Karang Taruna Desa Munduk Bestala.
  2. Untuk mengurangi segala kegiatan remaja yang bersifat negative dan mengarahkan mereka ke arah yang lebih positif dengan melestarikan seni dan budaya yang ada di Desa Munduk Bestala.

 

Sanggar Seni Ghurnita Smara Pitu ini mengelola beberapa kesinian diantaranya, Gong Kebyar Remaja Putra dan Putri, Seni Genjek Remaja, Seni Gegenderan, Seni Lukis, Seni Tari, Seni Genggong, Seni Joged, dan Seni Balaganjur Remaja Putra dan Putri.

 

Komentar atas PERESMIAN SANGGAR SENI GHURNITA SMARA PITU DESA MUNDUK BSETALA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Munduk Bestala

tampilkan dalam peta lebih besar